Jumat, 04 Maret 2016

Hospitality Design Kedai Poleng



Hospitality Design Kedai Poleng merupakan konsep yang ramah dan gembira dalam menyambut tamu. Konsep penyambutan dibantu dengan ruang yang didesain secara visual untuk memberikan kesan ceria, klasik, dan nyaman dalam menikmati hidangan santai. Tembok warna hitam yang memiliki karakteristik keras dirubah oleh Dados Desain menjadi pandangan yang menarik dan mengkomunikasikan maksud dan tujuan dari pemilik restaurant.




Konsep Hospitality Design Kedai Poleng dibuat sehubungan dengan konsep visual branding, yaitu memperkenalkan konsep warna sederhana Bali. Poleng merupakan simbol dari keseimbangan dan perbedaan yang harmonis. Dengan konsep ini diharapkan hubungan antara pengelola, pemilik, dan tamu dapat terjalin dengan harmonis.








Garis putih yang luwes di atas bidang hitam wujud dari konsep poleng. Konsep desain logo yang diambil dari konsep kedai, yaitu tempat untuk menikmati hidangan secara santai. Orang santai yang sedang menikmati terapi suasana didalam secangkir teh. Konsep sign toilet yang lucu, yaitu meminjam konsep pakaian adat Bali.



Semua hadir dan berpadu dengan harmonis, menyajikan citarasa dan suasana Bali yang exotic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar