Sabtu, 14 November 2015

Desain Kopi Luwak Bali Kintamani


Salah satu produk yang cukup terkenal di kalangan pariwisata mancanegara maupun domestic di Bali, yaitu: Kopi Nini mempercayakan Dados Desain untuk menggarap project Desain Kopi Luwak Bali Kintamani mulai dari logo, desain kemasan, sampai branding. Banyak produk yang dimiliki Kopi Nini, mulai dari berbagai jenis kopi Luwak, sampai beberapa jenis kopi Nusantara, kopi yang berasal dari berbagai wilayah Nusantara Indonesia di racik dengan cara Kopi Nini.



Kopi merupakan salah satu produk yang sangat diminati sebagai konsumsi maupun oleh-oleh khas Bali. Kopi Bali memiliki rasa dan aroma yang khas, karena kontur tanah dan wilayah pegunungan yang subur di daerah Kintamani. Kopi Kintamani menjadi produk andalan Kopi Nini, karena kualitas Kopi Kintamani yang dimiliki oleh Kopi Nini bukan hanya semata-mata kopi bubuk, melainkan biji kopi yang proses penggilingannya bisa langsung dapat dilihat oleh konsumen, bila membeli dalam jumlah 2- 5 kilogram.



Jadi dalam riset ini team dados desain memiliki data yang akurat untuk membuat Desain Kopi Luwak Bali Kintamani, yaitu: desain yang bisa menyampaikan produk Kopi Nini dengan kualitas terjamin kepada konsumen. Hal ini kami lakukan dalam menjaga kesinambungan konsumen dengan pengusaha, yang tentunya dapat menciptakan peningkatan perekonomian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar