Rabu, 11 November 2015

Desain Logo Rumah Makan di Bali

Desain Logo Rumah Makan di Bali

Desain Logo Rumah Makan di Bali berperan penting dalam mengenalkan rumah makan yang memiliki karakteristik yang bisa dijual. Kerjasama antara hubungan tanda yang disampaikan lewat logo menjadi lebih efektif ketika objek yang ditawarkan memiliki nilai pembeda. Walaupun banyak terdapat rumah makan di Bali, namun tidak semua memiliki karakter produk dengan nilai jual yang menggiurkan.

Desain logo warung Mogan 

Warung Mogan salah satu rumah makan yang pemiliknya menyadari akan pentingnya membangun brand sejak dini. Membangun brand seiring dengan membangun usaha bisnisnya. Logo adalah salah satu nutrisi yang harus ada didalam branding. Karena selain tampilan rumah makan tersebut, logo memiliki daya tarik untuk mencoba, datang, dan bahkan berlangganan.

Desain logo Kedai Poleng



 Desain logo rumah makan di Bali memiliki karakteristik tertentu, yang tentunya tidak hanya mencerminkan produknya tetapi juga budayanya. Seperti yang terlihat pada desain logo Kedai Poleng. Poleng yang terdiri dari warna hitam, abu-abu, dan putih sangat khas menyampaikan komunikasi budaya Bali. Budaya yang dibranding melalui warna sederhana. Karakteristik dari produk terlihat jelas pada ilustrasi orang yang sedang bersantai di secangkir kopi.


Gambar oleh: dados desain
Info: pageh81@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar