Rabu, 18 November 2015

Desain Papan Nama Handmade


Phalam Batik & Souvenirs mempercayakan Dados Desain dalam project pembuatan desain papan nama handmade dari batu. Pengerjaannya dilakukan dengan cara tulis tangan menggunakan kuas dan cat. Papan nama yang unik, namun memiliki tingkat kesulitan yang cukup rumit dalam pengerjaannya. 

Logo Phalam mengalami proses redesign, yaitu pembaharuan wajah karena adanya perubahan manajemen dan konsep. Tantangan bagi Dados Desain mengubah dan memperbaharui logo menjadi lebih segar.  Setelah mengalami proses pembuatan yang cukup panjang, dipilih karakter logo yang lebih slim untuk memperkuat konsep eksklusif. Karakter hurufnya terinspirasi dari ujungnya canting, yaitu alat untuk membuat batik tulis. Burung terlihat bentuk gestal, bagian yang berwarna hitam dan putih nampak terlihat dua objek burung.



Phalam Batik & Souvenirs adalah Art Shop yang menjual berbagai jenis batik tulis dan cap dari berbagai Nusantara. Selain batik ada juga kerajinan khas Bali yang dibuat dengan hand made oleh pengerajin Bali. Dengan mengusung nilai dan kecintaan pada karya buatan tangan inilah sampai pada konsep pembuatan desain papan nama handmade.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar