Rabu, 12 Agustus 2015

Jalan-jalan yang Menginspirasi



Duduk didepan komputer seharian kadang menjenuhkan. Memaksa ide keluar, tapi kita hanya duduk didalam ruang kerja. Kadang-kadang ini seperti penyiksaan, hal hanya karena menghemat waktu. Tapi tidak seperti itu sesungguhnya yang terjadi malah membuang waktu memandangi komputer seharian. Mencoba keluar dari ruangan sembari makan diluar mungkin lebih menyenangkan.


Menikmati gambar-gambar yang kreatif dijalan menimbulkan pancingan keluarnya ide-ide baru. Kumpulkan saja dulu dalam catatan kecil yang bisa dibawa kemana-mana, atau foto dengan kamera ponsel. Gambar diatas adalah toko yang mencuri pandangan saya ketika melewati jalan diseputaran Seminyak Kuta. Asyik dan membuat tersenyum :)
Warna dan penyusunan bidang yang sederhana namun harmonis. Ide yang cemerlang ketika toko itu dicat warna-warni. Ini proses branding yang ramah lingkungan. Foto billboard hitam dan ilustrasi putih juga berhasil menarik perhatian saya, karena beberapa ruas disepanjang itu ada visual yang konsisten dengan perwajahan ini. Walau ini nampak kontras dengan arsitektur disekitarnya, saya tertarik dari sudut pandang visual yang ditampilkan. Tokoh Wayang Hanoman bergaya Bali tampil unik dengan papan surfing. Simple dan langsung bisa dicerna maksud pesan yang disampaikan.



Sempat juga berhenti oleh papan nama sebuah cafe yang unik, namanya aja unik. Pertama saya kira ini tukang tambal ban, eh ternyata idenya keren juga. Finishingnya sederhana dan perpaduan unsur elemen yang pas. Jalan-jalan yang menginspirasi, walau cuma keliling diwilayah sekitar studio kerja, kalau kita bisa mengubah sudut pandang yang lain mungkin ini sangat menyenangkan bagi yang bekerja dibidang art & creative design.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar